BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Kintom Ingatkan Jaga Persaudaraan Jelang Pilkada Serentak 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Kintom AKP Nanang Afrioko mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024.

Hal itu disampaikan Kapolsek Kintom saat menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan Desa dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) T. A 2025 di Aula Desa Tangkiang, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Selasa (16/7/2024) pagi.

Dalam kegiatan yang dihadiri Forkopimcam, aparat desa, para Kepala Dusun dan masyarakat, Nanang meminta untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama.

“Kami ingin agar tetap menjaga persaudaraan kebangsaan dalam menghadapi Pilkada 2024, jangan mau diadu domba dan termakan hoax,” ucapnya.

Perwira yang belum lama ini menjabat Kapolsek pun menyampaikan agar masyarakat untuk dapat menerima dirinya dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Kintom.

“Kami mohon untuk diterima di Kecamatan Kintom khususnya di Desa Tangkiang,” imbuhnya.

Dirinya menyebutkan, faktor keamanan sangat mempengaruhi datangnya investasi guna pertumbuhan ekonomi.

“Mari kita sama-sama berperan aktif menjaga kamtibmas. Sehingga investasi akan datang dengan sendirinya,” imbaunya.*HumasPolresBanggai