BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Sat Binmas Polres Banggai Tingkatkan Silahturahmi dan Kemitraan ke Tokoh Agama

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sat Binmas Polres Banggai secara rutin melaksanakan sambang dalam rangka menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda di wilayah Hukum Polres Banggai.

Seperti pada Jumat (2/8/2024), Kasat Binmas Polres Baggai, AKP Deky Wahyudi melakukan sambang Kepada Tokoh Agama di Masjid Baitul Aziz Kelurahan Karaton, Luwuk Banggai.

Dia mengatakan sambang ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa Himbauan kamtibmas kepada Tokoh Agama terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini , pada tokoh Agama maupun warga untuk mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Kami meghimbau kepada tokoh Agama agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme maupun terorism,” kata AKP Deky.

“Serta memohon dukungan Tokoh Agama agar Tidak mudah percaya berita bohong ( Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pilkada serentak 2024,” tambahnya.

“Tokoh Agama menyambut Positif kehadiran Anggota Sat Binmas Polres Banggai yang telah memberikan pesan-pesan kamtibmas dan akan menyampaikan kepada masyarakat hal-hal yang dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai