BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Pimpin Apel Gabungan Muspika Kecamatan Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk AKP Muh. Asdar memimpin Apel Gabungan tiga pilar muspika Kecamatan Luwuk di Kantor Kelurahan Baru, Senin (5/8/2024).

Apel gabungan bersama unsur muspika diikuti para Lurah, ASN maupun honorer Kecamatan Luwuk.

Asdar dalam amanatnya mengatakan, terimakasih peserta apel yangg sudah berkenan hadir dalam apel gabungan menjalin Sinergitas dengan tujuan mempererat kordinasi dan sinergitas demi kondusifitas di wilayah Luwuk.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan, bersama-sama kita jaga kondusifitas dengan cara bersinergi antara Polsek, Koramil dan Kecamatan. Baiknya Kita laksanakan patroli gabungan setiap malam libur diakhiri pekan, untuk menjaga kamtibmas dan pelayanan.

“Sehingga tujuan yang nanti kita dapatkan dapat tercapai yaitu Pilkada 2024 di Kota Luwuk berjalan sejuk, aman dan damai,” katanya.

Ia mengajak dalam melakukan kegiatan dinas agar menjaga sikap dan netralitas, sebagai aparat dan pelayanan masyarakat kita wajib menjaga persatuan dan kesatuan ditengah kehidupan bernegara.

Kegiatan berakhir pada pukul 08.00 Wita dalam keadaan aman kondusif yang ditutup dengan foto bersama.*HumasPolresBanggai