NewsPOLRES MOROWALI

Bhabinkamtibmas Polres Morowali Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Damai 2024

tribratanews, Morowali – Bhabinkamtibmas Desa Matarape Subsektor Menui Kepulauan Polres Morowali Bripka Halifudin melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan pelatihan terkait Peraturan Baris Berbaris, Senin 5 Agustus 2024 Pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Halifudin menyampaikan himbauan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Damai Morowali Tahun 2024, Ia mengajak warga Desa Matarape untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di desa agar tetap kondusif.

Bripka Halifudin juga menekankan pentingnya komunikasi dengan pihak Pemerintah, terutama Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa, jika terjadi permasalahan di Masyarakat, “Apabila ada permasalahan segera sampaikan kepada kami agar dapat ditangani dengan baik,” ujar Bripka Halifudin.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bhabinkamtibmas untuk memastikan Pilkada Morowali 2024 berjalan dengan aman dan damai, Diharapkan seluruh warga dapat turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.