Uncategorized

Kapolsek Ampana Tete Pimpin Kerja Bakti Sambut HUT RI ke-79

Touna – Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto memimpin kerja bhakti bersama di lapangan sepak bola Desa Urundaka Kecamatan Ampana Tete dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, Rabu (14/8/24).

Yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto, Danramil Ampana Tete diwakili oleh Pelda Rusli Lawala, AWK, Kepala Desa Urundaka Saiful Bahri bersama Sekdes dan aparat Desa Urundaka, Personil Koramil 1307-07 Ampana Tete, Personil Polsek Ampana Tete, dan Masyarakat Desa Urundaka sekitar 35 orang.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto, menjelaskan bahwa kerja bakti ini dilakukan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong di masyarakat.

“Kami berkolaborasi dengan TNI dan masyarakat untuk memastikan lingkungan sekitar bersih dan tertata rapi, sehingga peringatan HUT RI ke-79 dapat dirayakan dengan penuh semangat nasionalisme, ” ujar Kapolsek AmpanaTete

Sinergi antara TNI dan Polri adalah kekuatan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air serta semangat gotong royong yang kuat di kalangan masyarakat Urundaka, ” kata Iptu Rochmat Ari Purwanto

SIARAN PERS: SIHUMAS POLRES TOUNA POLDA SULTENG