BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Terima Kunjungan Kerja Danlantamal VI Makassar

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah, Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., menerima kunjungan kerja dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (AL) VI Makassar, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, Senin 19/08/2024 siang, di ruang kerja Kapolda.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sulteng didampingi oleh Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.Sos., S.I.K., M.Han., dan Direktur Polisi Air dan Udara (Polairud) Kombes Pol M. Yudie Sulistiyo, S.I.K.

Kunjungan kerja Danlantamal VI Makassar tersebut merupakan bagian dari silaturahmi sekaligus menyampaikan undangan resmi terkait upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AL Palu yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa, 20 Agustus 2024, di Markas Komando (Mako) Lanal Palu.

Pada akhir kunjungan, Kapolda Sulteng dan Danlantamal VI Makassar saling bertukar cinderamata sebagai tanda penghormatan dan penghargaan atas hubungan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Sulawesi Tengah.

Diketahui bahwa upacara Sertijab Komandan Pangkalan TNI AL Palu tersebut akan menyerahkan tongkat komando dari pejabat lama, Kolonel Laut (P) Agus Supriyo, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., M.Tr.Opsla, kepada pejabat baru, Kolonel Laut (P) Marthinus Sir, dan dilanjutkan dengan ramah tamah di Mako Lanal Palu pada Selasa, 20 Agustus 2024.(fn)