BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polwan Polres Banggai; Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-76, Polwan Polres Banggai melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (22/8/2024).

Koordinator sekaligus ketua panitia, Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Banggai, IPTU Kadek Dian Srirahayu, S. Tr. K, MH mengatakan ziarah tersebut sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk para Polwan agar bisa meneladani serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting, sebab para pahlawan ini telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa,” kata Dian sapaan akrabnya.

Olehnya, lanjut Istri Kabagops Polres Banggai itu, selaku penerus bangsa Polwan wajib meneruskan perjuangan para pahlawan dengan melaksanakan tugas pokok Polri sebagai penegak hukum, pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini Polwan Polres Banggai kedepan semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas Kepolisian dengan semangat promoter,” harapnya.*HumasPolresBanggai