POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Kapolsek Dakopemean Yang baru IPTU Baharuddin Safari Jumatan di Wilayah Dakopemean

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tolitoli, Kapolsek Dakopemean imbau warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas  dilingkungan masing masing agar tetap aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Dakopemean IPTU Baharudin saat melaksanakan safari Jum’at di Desa Dungingis Kecamatan Dakopemean Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (21/10/2022).

“Diharapkan agar tetap menjaga kerukunan antar warga untuk terciptanya keharmonisan dan interaksi positif. Sehingga secara otomatis melahirkan situasi yang aman dan kondusif,” Kata Kapolsek Dakopemean.

Kapolsek Dakopemean mengharapakan, dukungan dari warga masyarakat untuk bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing agar tetap aman dan dan kondusif.

 “Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga kestabilan keamanan dalam lingkungan kita,”ujar perwira yang baru menjabat Kapolsek Dakopemean itu.

Safari Jumat merupakan salah satu program yang digalakkan oleh Kapolsek Dako Pemean IPTU Baharudin yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dan juga dijadikan sebagai wadah untuk menyampaikan serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Selain menjaga situasi Kamtibmas Kapolsek Dakopemean bersama personelnya juga rutin dalam memberikan imbauan-iimbauan kepada warga yang ada di Kecamatan Dakopemean, Kabupaten Tolitoli untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dengan menggunakan Helm, SIM serta kelengkapan kendaraan lainnya.

“Dengan kegiatan safari jumat ini, diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom betul-betul dirasakan warga,” jelas perwira Dua Balak dipundaknya itu.