BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Balantak Hadiri Rapat Pleno DPSHP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Balantak Polres Banggai Polda Sulteng, AKP Teddy Polii hadiri Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Pilkada 2024 tingkat Kecamatan Balantak bertempat di Gedung Serbaguna Balantak, Senin (9/9).

Dijelaskan, rapat pleno terbuka DPSHP dihadiri oleh Sekcam Balantak, Panwascam dan Ketua PPK Balantak, Tim Koalisi Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai hingga PPS Se-Kecamatan Balantak.

Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari melalui Kapolsek AKP Teddy menjelaskan, supaya pihak terkait bisa menjaga netralitas proses Pilkada 2024 yang bernuansakan demokrasi.

“Kami berharap nantinya kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya potensi kendala gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Terpisah, sesuai arahan pimpinan, Teddy juga mengingatkan para panitia agar melaporkan kepada pihak TNI dan Polri, apabila ada gangguan kamtibmas.

“Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman kondusif, serta dapat berjalan dengan netral” pungkas Kapolsek.*HumasPolresBanggai