GIAT OPSLatestNewsPOLRESPOLRES POSO

Kunjungi Pos Kamtibmas, Kaops Madago Raya Apresiasi dan Beri Motivasi Personel di Wilayah Operasi

Tribratanews, Poso – Penanggung Jawab Kebijakan Operasi (PJKO) melalui Kaops Madago Raya, Kombes Pol. Boy F.S. Samola, kembali melakukan kunjungan ke dua Pos Kamtibmas di wilayah operasi, yakni Pos Kamtibmas Kalora dan Masamba, pada Kamis (12/9/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada personel yang bertugas dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah operasi khususnya Kabupaten Poso.

Selain itu, Kaops Madago Raya juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk dukungan langsung kepada para anggota yang berada di lapangan.

Dalam kunjungannya, Kombes Pol. Boy F.S. Samola menyampaikan pentingnya peran serta kesiapsiagaan personel dalam menjalankan tugasnya.

“Kesiapsiagaan adalah kunci dalam menjaga keamanan. Saya ingin memastikan bahwa kalian selalu siap dalam menjalankan tugas,” kata Kombes Pol. Boy F.S. Samola.

Kaops Madago Raya juga menekankan, begitu pentingnya kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita jalin kerjasama yang baik untuk menciptakan Poso yang aman dan damai,” ajak Kombes Pol. Boy F.S. Samola.

Kombes Pol. Boy F.S. Samola juga menyampaikan komitmen untuk terus berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah operasi, guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Peran kalian sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini. Kami akan terus mendukung dan berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban demi kesejahteraan bersama,” ujar Kombes Pol. Boy F.S. Samola.

Kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi personel dan memperkuat semangat mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari di wilayah operasi untuk mempertahankan situasi yang aman, damai dan kondusif.