BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Aman dan Lancar, Polres Banggai Jaga Deklarasi Salah Satu Paslon Gubernur Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Tugas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala Polres Banggai melaksanakan pengamanan Deklarasi Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulteng pada pilkada tahun 2024, Kamis (19/9).

Deklarasi Pasangan Calon Berani yang berlangsung di Lapangan Kaliwaru Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai.

Deklarasi ini dihadiri langsung oleh bakal pasangan calon, tim pemenangan, partai pendukung, tokoh masyarakat, simpatisan, relawan serta masyarakat.

Karendalops OMP, AKP I Made Bagus Aditya mengatakan bahwa pengamanan ini untuk menjaga dan mengamankan jalannya deklarasi tersebut sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

“Ada 86 personil ini merupakan personil yang terlibat dalam sprin OMP Tinombala guna menciptakan rasa aman, damai serta kondusif pada pilkada tahun 2024 di Kabupaten Banggai,” tutur AKP Bagus.

Dari pantauan Humas, Personil melaksanakan pengamanan ketat dan ditempatkan diseputaran dan di setiap sudut lapangan dan pintu masuk.

Giat tersebut juga diramaikan oleh sejumlah artis yakni Wali Band, Septi KDI, DJ Mahesa, dan Ika Nico. Situasi aman kondusif.*HumasPolresBanggai