BID HUMASGeneralGIAT OPSLatestNewsSATKER

Wakapolres Sigi Lakukan Pengecekan Subsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pilkada

Tribratanews, Sigi – Wakapolres Kompol Sulardi S.H., M.H. selaku Wakaopsres Ops Mantap Praja Tinombala 2024 Polres Sigi melaksanakan pengecekan personel pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sigi, untuk memastikan kesiapan personel pengamanan yang bertugas sebagai Subsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pilkada dalam Ops Mantap Praja Tinombala 2024. Kamis (19/09/2024).

Saat ditemui Wakapolres Sigi mengatakan pengamanan di Kantor Bawaslu harus dilakukan secara ketat oleh personel Polres Sigi selama 24 jam penuh. Selain itu, patroli rutin siang dan malam hari juga selalu dilakukan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Kantor Bawaslu.

Lebih lanjut Wakapolres, mengungkapkan bahwa pengamanan di Kantor Penyelenggara Pilkada seperti Kantor KPU Sigi dan Bawaslu Sigi ini untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pilkada 2024. 

“Kami berkomitmen untuk memastikan Pilkada 2024 di Kabupaten Sigi berlangsung dengan aman dan lancar. Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan semua tahapan berjalan lancar,” jelas Kompol Sulardi.

“Dengan pengamanan ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman, dan proses Pilkada dapat berjalan tanpa hambatan, menciptakan suasana damai dan tertib selama Pilkada berlangsung,” harap Kompol Sulardi. (AWL)