BID HUMASGeneralGIAT OPSLatestNewsSATKER

Satgas OMP Tinombala 2024 Polres Sigi Kembali Mengawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2024

Tribratanews, Sigi, –  Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 Polres Sigi kembali mengawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2024 berupa bilik suara, kabel ties dan segel Pilkada menuju Gudang Logistik KPU Sigi bertempat di Desa Potoya Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi. Minggu, (22/09/2024).

Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H. menyampaikan bahwa pada hari Minggu, (22/09/2024) Subsatgas Pengawalan dan Subsatgas Intelijen OMP Tinombala 2024 Polres Sigi, yang dipimpin oleh Ipda I Gusti Ngurah Dwi Putra Miarsana, S.Kom. kembali memberikan pengamanan dan pengawalan (Pamwal) pendistribusian Logistik Pilkada 2024 tersebut dari Kantor KPU Kota Palu menuju Gudang Logistik KPU Sigi.

“Logistik Pilkada 2024 berupa bilik suara diangkut menggunakan truck sedangkan kabel ties dan segel diangkut menggunakan minibus, tiba dengan aman di Gudang Logistik,” ujar Iptu Nuim.

Logistik Pilkada 2024 tersebut tiba di gudang logistik dan diterima oleh Kasubbag Umum dan Logistik KPU Sigi, juga disaksikan oleh Ketua Bawaslu Sigi Hairil, S.H., Kasatgas Preemtif Iptu Hendra, S.H., dan Padal Pam Gudang Logistik Pilkada Ipda Herfian, S.H., M.H.

Lanjut Iptu Nuim menjelaskan Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk memastikan keamanan dalam pendistribusian logistik Pilkada 2024 tiba dengan aman, agar setiap tahapan Pilkada 2024 dapat berjalan lancar, dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Pungkas Iptu Nuim. (ab)