BID HUMASGeneralGIAT OPSLatestNewsSATKER

Satgas OMP Tinombala 2034 Polres Sigi Berikan Pengamanan di Tujuh Titik Lokasi Kampanye di Sigi

Tribratanews, Sigi,– Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 Kepolisian Resor (Polres) Sigi melaksanakan pengamanan kegiatan pengamanan kampanye Pilkada Tahun 2024 Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, di tujuh lokasi berbeda yang berada di wilayah Kabupaten Sigi, Kamis (26/09/2024).

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H., menyebut, sebanyak tujuh titik kampanye digelar pada Kamis (26/09/2024), masing-masing berada di Kecamatan Dolo tiga kegiatan kampanye yakni Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng sebanyak satu kegiatan, serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sigi sebanyak dua kegiatan, Kecamatan Kulawi satu kegiatan kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Kecamatan Marawola satu kegiatan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, dan di Kecamatan Tanambulava satu kegiatan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, dan di Kecamatan Sigi Biromaru satu kegiatan kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sigi.

Iptu Nuim juga mengungkapkan, dilaksanakannya pengamanan oleh personel Polres Sigi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye agar proses Pilkada 2024 berlangsung dengan damai.

“Pengamanan Kampanye pada Pilkada Tahun 2024 untuk memberikan rasa aman dan mencegah kerawanan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat selama kampanye dilaksanakan,” ungkap Kasi Humas.

“Dalam pengamanan, kita berupaya bekerja profesional dengan menjunjung tinggi netralitas,” 

“Secara umum, keseluruhan kegiatan kampanye berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkas Kasi Humas.(AWL)