BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Perkuat Sinergi, Kapolres Bersilaturahmi Pjs Bupati Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai, AKBP Putu Hendra Binangkari, SIK melakukan silaturahmi dengan Pejabat Bupati Banggai yang baru Raziras Rahmadillah, S.STP, MA di kantor Bupati Banggai, Senin (30/9/2024).

Dengan didampingi forkopimda lainnya seperti Sekertaris Kabupaten, Kodim 1308 LB, Dan Posal, Ketua DPRD, dan Kejaksaan Negeri.

Kunjungan kali ini merupakan silahturahmi dengan pejabat Bupati Banggai yang baru dalam memperkuat sinergi pemeliharaan kamtibmas yang merupakan instrument penting dalam membangun daerah.

Dalam kesempatan itu, AKBP Putu berkomitmen untuk menjaga kondusivitas ditanah Babasalan. Dengan sinergi bersama pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya.

“Silahturahmi ini untuk menjalin sinergisitas dalam mendukung suksesnya pembangunan. Serta menyukseskan pilkada di Kabupaten Banggai,” tuturnya.

Sementara itu, Pjs Bupati Raziras Rahmadillah menegaskan siap mendukung dan menjadi mitra kepolisian dalam menjunjung tinggi Harkamtibmas.

“Dengan adanya jalinan sinergi antar intansi, akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibmas dan bersama mendukung program pemerintah,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai