BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Tanggapi Laporan Warga Soal Tawuran, Polsek Luwuk Datangi TKP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Luwuk mendatangi TKP yang diduga berlangsung aksi tawuran antar pemuda/remaja yang terjadi di depan Alfamidi Kelurahan Kilongan Kecamatan Luwuk Utara, Rabu (2/10/2024).

Kapolsek Luwuk AKP Muh. Asdar menuturkan, aksi tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 21.50 WITA dan kemudian di laporkan ke Polsek.

“Setelah mendapatkan laporan anggota mendatangi dan tiba di lokasi TKP sudah sepi tinggal beberapa orang warga sekitar, kemudian dilaksanakan deteksi sebagai upaya antisipatif dan pencegahan,” ujarnya.

AKP Asdar mengatakan kepada pemuda/remaja yang dijumpai dimintai keterangan dan diberikan pembinaan/edukasi oleh Personil Polsek Luwuk.

“Kepada mereka yang masih usia sekolah untuk tidak nongkrong hingga larut malam untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan terjadi”, jelasnya.

Lebih lanjut Dia menambahkan bahwa petugas memberikan saran apabila tidak mendapatkan solusi dalam mediasi, maka dipersilahkan untuk korban melapor kepada pihak Kepolisian.*HumasPolresBanggai