Uncategorized

Subsatgas Dokkes OMP Polres Touna Periksa Kesehatan Dan Bagikan Obat-obatan Kepada Personil

Touna – Memastikan personil dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan tugas pengamanan selama Pilkada 2024, Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 Polres Touna lakukan pemeriksaan kesehatan.

Bukan hanya memeriksa kesehatan, Subsatgas Dokkes yang dipimpin oleh Ipda Herman Jayadi, A.Md.Farm. juga menyiapkan dan membagikan obat-obatan kepada personil Polres Touna yang terlibat OMP Tinombala 2024.

Pemerikasaan kesehatan yang dilaksanakan pada Jum’at (04/10/2024) jam 08.15 Wita di halaman Mapolres Touna ini meliputi pemeriksaan tekanan darah dan pemeriksaan keluhan personil serta membagikan obat-obatan.

Kasubsatgas Dokkes Ipda Herman Jayadi, A.Md.Farm., mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka memastikan personil dalam kondisi sehat dan siap mengamankan Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Touna.

“Kesehatan yang optimal akan mendukung kesiapan fisik dan mental personil dalam menjalankan tugas mereka untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada,” ujar Ipda Herman yang juga Kasi Dokkes Polres Touna ini.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, potensi masalah kesehatan yang dapat memengaruhi kinerja personil dapat terdeteksi lebih awal dan bisa segera ditangani.

“Pemeriksaan ini juga dapat memberikan kepercayaan diri kepada personil bahwa mereka dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi tugas berat selama periode Pilkada,” pungkas Kasubsatgas Dokkes.

“Kami berharap, semoga kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kesehatan personil tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap efektivitas pengamanan selama Pilkada 2024 di Kabupaten Touna,” tutup Ipda Herman.

Kasubsatgas Dokkes Ipda Herman Jayadi, A.Md.Farm. didampingi Briptu Sukran juga mengunjungi para personil Polres Touna yang bertugas di kantor penyelenggara seperti Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Touna.