BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Hadiri Malam Pisah Sambut Dandim 1308/LB

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari, S.I.K menghadiri malam pisah sambut Dandim 1308/LB, Jumat (4/10/2024).

Pisah Sambut Dandim 1308/LB dari pejabat lama Letkol Inf. Hermanto kepada pejabat baru Letkol Kav Laode Ashar Hamid, SH, M. Han bertempat di Aula Makodim 1308 LB.

Acara pisah sambut dihadiri oleh unsur Forkopimda Banggai dan pejabat dari Kabupaten Banggai Laut, tokoh masyarakat, tokoh agama, perwira Kodim 1308/LB serta puluhan personel itu juga dihadiri oleh mantan Dandim dan Dandim baru.

Letkol Inf. Hermanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kolaborasi, kerjasama dan dukunganya selama 1 tahun 7 bulan 8 hari bertugas di Banggai .

“Terimakasih kepada Pjs Bupati Banggai, perwakilan Bupati Banggai Kepulauan beserta jajarannya, dan anggota Forkopimda Banggai yang boleh hadir pada malam pisah sambut Dandim 1308/LB,” ucapnya.

Dalam kesempatan sama, Kapolres Banggai juga mengatakan “selamat datang kepada Dandim 1308 Luwuk Banggai yang baru dan selamat kepada Letkol Inf. Hermanto yang telah berpindah tugas di Dandenma Kopasus, semogga Amanah,” tutur Putu.*HumasPolresBanggai