POLRES TOLI-TOLI

Perayaan HUT TNI ke-79 di Koramil Baolan: Menyatu dalam Sinergi dan Kebersamaan

Baolan, 5 Oktober 2024 – Suasana hangat dan penuh kebersamaan menghiasi Koramil Baolan pada Sabtu pagi, saat personil Polsek Baolan dan Polsek Lampasio yang dipimpin Kapolsek Baolan, Iptu Samir Muhammad, S.H., M.H., bersama Kapolsek Lampasio, Ipda Bachtiar, S.H. mendatangi Koramil untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 .

Acara ini menjadi simbol kekompakan antara TNI dan Polri. Dalam sambutannya, Kapolsek Baolan menyampaikan, “Kami hadir di sini untuk memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada TNI, sebagai wujud sinergitas yang telah terjalin dengan baik. Peran TNI dalam menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa sangatlah vital, terutama di tengah tantangan global yang semakin kompleks.”

Ucapan selamat tersebut diterima langsung oleh Danramil Baolan, Letda Suratman Udung, bersama personel Danramil yang turut serta dalam acara tersebut. Dalam momen penuh haru ini, Letda Suratman menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Polsek Baolan dan Polsek Lampasio. Ia mengatakan, “Sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat sangatlah penting dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang Pemilukada 2024. Mari kita jaga kebersamaan ini untuk kepentingan bersama.”

Dalam kesempatan yang ini, semua pihak berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dan komunikasi. “Kita harus saling mendukung dalam setiap langkah, demi menjaga keutuhan NKRI. Mari kita tingkatkan patroli bersama, dan saling bertukar informasi agar wilayah kita tetap aman dan kondusif,” ungkap Ipda Bachtiar, Kapolsek Lampasio.

Di akhir acara, doa bersama dipanjatkan sebagai harapan akan keberlanjutan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri. Semua yang hadir sepakat bahwa dengan semangat kebersamaan ini, tantangan yang ada dapat dihadapi dengan lebih mudah.

Semoga HUT TNI ke-79 ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk memperkuat rasa cinta tanah air dan komitmen dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Kec. Baolan dan Kec. Lampasio. Dengan semangat yang tak pudar, kita siap menghadapi masa depan yang lebih baik.

SBR