Uncategorized

Upaya Ciptakan Pilkada Damai, Kapolsek Ampana Tete Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Touna – Dalam rangka cooling sistem cipta kondisi tahapan Pilkada serentak 2024, Polsek Ampana Tete Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD), Sabtu (12/10/2024).

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk patroli dialogis dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

KRYD malam tadi dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Polsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto bersama Kanit Samapta Aiptu Sahabuddin dan anggota piket Bripka Husni Baharta dan Bripka David A Yusuf.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto mengatakan, pihaknya melaksanakan patroli dialogis di desa Tete A dan Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete dengan menyambangi pemuda-pemudi dan warga masyarakat.

Di Desa Pusungi, mereka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan peringatan HUT Desa Pusungi yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa Pusungi.

“Mari bersama menjaga Kamtibmas pada saat persiapan dan pelaksanaan kegiatan pertandingan volley ball dalam rangka HUT desa Pusungi,” ucap Iptu Rochmat Ari Purwanto.

“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda-pemudi yang lagi nongkrong untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas,” lanjutnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh warga masyarakat Ampana Tete agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas selama tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Touna agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Tahapan Pilkada sudah memasuki tahapan kampanye, mari ciptakan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Touna berjalan aman, damai, sejuk dan Kondusif,” pesan Kapolsek Ampana Tete.