BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Bagikan Makanan Tambahan, Tahanan Sumringah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya meningkatkan kepedulian terhadap para tahanan, Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari memberikan makanan tambahan kepada para tahanan, Selasa (15/10/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata humanis dari kepedulian Polres Banggai terhadap kesejahteraan para tahanan.

Kapolres didampingi Kasat Tahti IPTU Ikhsanudin serta petugas jaga tahanan, membagikan makanan siap saji, KFC dan air mineral kepada 42 tahanan.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan doa bersama sebelum makan, sebagai bentuk dukungan moral dan spiritual kepada para tahanan.

AKBP Putu, menyatakan bahwa pemberian makanan dan minuman ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para tahanan yang ada di Rutan Mapolres Banggai.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat memberikan pesan moral yang baik kepada sesama, termasuk kepada mereka yang sedang menjalani masa hukuman.

“Pemberian makanan dan minuman ini sebagai bentuk kedekatan Polri terhadap para tahanan,” ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tidak hanya kesehatan fisik para tahanan yang terjaga, tetapi juga kesehatan mental mereka yang semakin baik,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai