Uncategorized

Logistik Pilkada Terus Berdatangan, Wakaosp Res Mantap Praja Tinombala 2024 Polres Touna Cek Gudang Logistik

Touna – Hari pencoblosan tanggal 27 November 2024 kurang lebih 40 hari lagi. KPU sebagai penyelenggara Pilkada di Kabupaten Tojo Una Una (Touna) terus melakukan persiapan dalam rangka menyukseskan pelaksanaannya.

Untuk diketahui, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Touna Jalan Tadulako Kecamatan Ampana Kota telah tiba logistik pilkada berupa sampul kubus dan sampul form model C hasil KWK untuk Pilkada Serentak Tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Kepala Operasi (Wakaops) Mantap Praja Tinombala 2024 Polres Touna Kompol Mulyadi pada Rabu pagi (16/10/2024) saat mengecek personil pengamanan kantor dan gudang logistik KPU Touna.

“Logistik pilkada ini dikirim oleh PT. Inpera Pratama Indonesia dari Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan mengunakan Mobil Hino Light Truck warna Hijau dengan Nomor Polisi B 9840 RF,” ungkap Kompol Mulyadi.

Dia mengatakan, pelaksanaan pembongkaran logistik dilakukan oleh staf KPU Kabupaten Touna dengan jumlah sampul kubus 3567 buah (12 boks) dan jumlah sampul form model C hasil KWK sebanyak 622 buah (1 boks).

“Saat ini KPU Touna telah menerima logistik pilkada Tahun 2024 berupa bilik pemungutan suara, kotak suara, Kabel ties, segel, tinta, sampul kubus dan sampul form model C hasil KWK,” ucap Wakaops Res.

“Ke semua Logistik tersebut disimpan digudang logistik KPU dan mendapat pengamanan ketat oleh personel Polres Touna secara bergantian selama 1 x 24 jam agar siap digunakan pada saat hari pencoblosan,” tutupnya