BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Semangat Kebersamaan, ASN Polres Banggai Gelar Anjangsana HUT Korpri ke 53

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – ASN Polres Banggai, melaksanakan anjangsana ke keluarga pensiunan Aparatur Sipil Negara Polres Banggai yang ada di Kota Luwuk, Kamis (17/10) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korpri ke 53 Tahun 2024 dengan tema ”Korpri Untuk Indonesia”.

Sebanyak 10 personil ASN Polri, anjangsana tersebut dilakukan dengan mendatangi satu persatu para keluarga Pensiunan ASN Polres Banggai.

Adapun Pensiunan ASN yang berkesempatan dikunjungi, yakni rumah keluarga almarhum Penata TK. I Habsa Lamato dan rumah keluarga almarhum Pengda TK. I Mincte Lumowa.

Saat dimintai keterangan Kasi Humas Polres Banggai, IPTU Al Amin S. Muda menjelaskan, melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana berbagi dengan sesama.

“Jelang HUT Korpri ke-53, ASN Polres Banggai berbagi kebahagiaan dengan anjangsana bersama keluarga purna tugas ASN jajaran Polres Banggai,” kata IPTU Amin.

Dirinya juga menitipkan pesan untuk disampaikan kepada keluarga purna tugas ASN seperti memberikan motivasi untuk tetap bersemangat.

“Salah satu bentuk kepedulian dan cara kami menjalin tali silaturahmi kepada para keluarga Purna Tugas ASN Polri. Semoga dengan kehadiran pihaknya di sini membantu mereka, berbagi kebahagiaan dan memberikan motivasi untuk sehat jika ada yang sakit,” ujarnya.*HumasPolresBanggai