BID HUMASSATKER

Polsek Marawola Tingakatkan giat Sambang Bhabinkamtibmas Guna Menjaga Kondusifitas di Wilayah Hukumnya

Sigi, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tribratanews.Sulteng.Polri.go.id – Polsek Marawola – Sudah Menjadi tugas dan kewajiban aparat negara khususnya Kepolisian, yang menyangkut Kamtibmas, guna memastikan kegiatan kemasyarakatan yang ada, berjalan dengan baik dan lancar, serta memastikan kegiatan masyarakat lainnya tidak terganggu. Selain sisi lain dari aparat keamanan juga melaksanakan tindakan preventif dan represif. Guna menjaga kondusifitas dan memantau kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas polsek Marawola sambang dan kontrol desa binaannya, Sabtu (28/5/2022).

Kapolres Sigi AKBP REJA A SIMANJUNTAK, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Marawola menjelaskan ” Secara umum situasi kegiatan wilayah hukum Polsek Marawola, dalam keadaan aman terkendali. Masyarakat sekitar juga beraktivitas seperti biasa “, jelas Kapolsek

“Sementara relatif kondusif. Namun demikian kita tetap memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk memantau situasi dan perkembangan desa binaan terutama desa yang tingkat kerawanan nya tinggi “, papar IPTU Aditya Meideski, ST.

Para Bhabinkamtibmas juga melaksanakan himbauan Kamtibmas dan edukasi tentang 5M. Kepada warga desa Binaan masing – masing. Agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan atau aktifitas sehari – hari, tutup IPTU ADITYA MEIDESKI, ST (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *