BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

H+1 Idul Fitri 1443 Hijriah, Polsek Toili Gelar Patroli di Lokasi Wisata Padat Pengunjung

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Banggai gelar patroli dialogis di sejumlah lokasi tempat wisata di hari kedua Idul Fitri 1443 Hijriah, Selasa (03/05/2022).

Personel Polres Banggai selalu siap siaga untuk melaksanakan patroli guna memantau lokasi-lokasi wisata yang dipadati pengunjung di hari libur lebaran.

Tampak personel Polsek Toili memantau salah satu lokasi wisata yang dipadati pengunjung di wilayah hukum Polsek Toili, dipimpin langsung oleh Kapolsek Toili, Iptu Tonny, S.H.

“Aktivitas masyarakat terpantau ramai lancar, allhamdulilah situasi masih aman kondusif,” ungkap Iptu Tonny disela-sela pemantauan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Toili memberikan imbauan kepada pengelola wisata dan juru parkir untuk selalu meningkatkan pengawasan dan kewaspadaannya.

“Kami imbau agar melaporkan apabila terjadi hal-hal menonjol agar segera kami tindak lanjuti,” sebutnya.

Meski terpantau aman dan lancar, Kapolsek Toili bersama anggotanya terus melakukan patroli dan pemantauan di lokasi wisata untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya Polri di lokasi keramaian dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat libur dan bersantai,” harapnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *