POLRESPOLRES SIGI

Bhabinkamtibmas Polsek Palolo Dan Babinsa Pantau Vaksinasi Di Desa Sintuwu

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Palolo, Kapolres Palolo Iptu Hengky Prasetyo., STrK melalui Bhabinkamtibmas Desa Sintuwu Bripka Rocky Zakaria bersama Babinsa melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dalam kegiatan penyuntikan vaksin Dosis 1, Dosis 2, dan Dosis 3 Booster di Balai Desa Sintuwu Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi. Senin (30/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sintuwu Bripka Rocky Zakaria menyampaikan, bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 booster yang diberikan kepada warga masyarakat desa Sintuwu berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” Ujar Bripka Rocky.

Oleh karena itu, dirinya juga mengharapkan agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagi kunci meningkatkan efektivitas vaksin yang telah disuntikkan.

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *