BID HUMASSATKER

Tingkatkan Imun Dan Jaga Kebugaran, Kapolres Sigi Ajak Personil Bersepeda Santai Sambil Memupuk Kebersamaan

SIGI, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat (27/05/2022), Guna menjaga stamina dan kebugaran serta meningkatkan imun tubuh, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menggelar olahraga bersepeda, Dengan rute star dari pos lalu lintas karajalemba dan finish di mako polres sigi.

Saat di temui usai kegiatan bersepeda Kapolres Sigi AKBP Reja menyampaikan, hari ini kita laksanakan kembali kegiatan bersepeda bersama guna melonggarkan otot dan persendian serta menyegarkan otak dengan bersepeda santai bersama-sama.

Lanjut Kapolres Mengatakan Bersepeda di Pagi Hari, juga untuk menjalin Keakraban dan Meningkatkan Imun Tubuh. Di samping itu Bersepeda termasuk kedalam jenis olahraga kardio yang berfungsi menjaga kesehatan jantung, paru-paru, serta sirkulasi darah. Dengan bersepeda secara rutin, kadar lemak dalam darah pun menurun sehingga baik untuk mereka yang memiliki hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Lebih lanjut Menurut AKBP Reja, Bersepeda pagi ini selain itu juga untuk menumbuhkan semangat dan keakraban antar anggota dengan bersepeda bersama-sama. Sambil melaksanakan pengecekan situasi kondisi wilayah hukum Polres Sigi melalui bersepeda. Jelasnya. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *