BID HUMASSATKER

Wakapolres Sigi Hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Dolo Selatan  Yang Ke 18

Sigi, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Dolo Selatan ke 18, dirangkai Halal bi Halal, yang dilaksanakan di Desa Bulubete, Senin (8/5/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sigi Moh Irwan, Wabup Sigi DR Samuel Yansen Pongi, Sekab Sigi, Drs Nuim Hayat, Dandim, Anggota DPRD Sigi, Kapolsek Dolo Selatan, sejumlah kepala OPD, para Kades serta Tokoh Adat se Dolo Selatan.

Bupati Moh Irwan dikesempatan tersebut menyampaikan selamat ulang tahun Kecamatan Dolo Selatan yang ke 18, serta ucapkan selamat kepada Pemerintah Kecamatan dan Aparat Pemerintah Desa.

Di usia 18 ini lanjut Bupati katakan, adalah usia yang luar biasa dimana tahap ini memasuki antara fase remaja dan dewasa. Diusia ini pula adalah masa transisi dan pancaroba yang banyak menghadapi tantangan dan cobaan.

“Namun diusia yang ke 18 ini saya yakin masyarakat Dolo Selatan sangat adaptif dalam artian dapat membangun kebersamaan, berselancar dalam kehidupan yang baik tentunya. Saya pun yakini di usia ini pula Dolo Selatan tentu banyak melewati proses maupun tantangan yang seiring waktu terus berbenah,” ujar Bupati. (ab)