BID HUMASSATKER

Polda Sulteng Menghadiri Final Festival Band Mutiara Fest 2023

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolda Sulawesi Tengah Diwakili Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah , S.I.K.,M.H., Di Dampingi Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Sekda Prov Sulteng Bpk.Dr Rudi Dewanto,S.E.,M.M., Danrem 132/Tdl Di Wakili Kasiter Kasrem Kolonel Inf.Fifin Zudi Syaifudin,S.Pd., Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda,S.H.,S.I.K., Danlanal Palu Kol Laut (P) M Catur Soelistyono, S.H.,Chrmp., Kabandara Mutiara Sis Al-jufrie Palu Bpk.Rudi Ricardo,Se.,Mh.,  dan Unsur Forkopimda Yang Hadir, yang turut hadir di Final Festival Band Mutiara Fest. Mutiara Cafe Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Sabtu (21/01/2023). 20.00 Wita.

Dalam Hal Ini Sambutan Dari Kadis Pariwisata Prov Sulteng Ibu Dra.Diah Agustinigsih,M.Pd, Kami Sangat Mengapresiasi Dan Terima Kasih Yg Sebesar-besarnya Kepada Ka Bandara Mutiara Sis Al-jufrie Palu Yang Telah Menggagas Event Festival Band Mutiara Fest 2023.

Kami Juga Ingin Di Kenal Sebagai Bumi Dengan Keindahan Bawah Laut. Agar Group-group Musik Ke Depannya Dapat Semakin Berkreasi Dengan Talenta-talenta Yang Di Milikinya. Penampilan Group Band Peserta Final Festival Mutiara Fest (10 Group Band). Ucap Kadis Pariwisata Prov Sulteng.

“Kegiatan Festival Band Mutiara Fest 2023 Di Adakan Dalam Rangka Membangkitkan Ekonomi Kreatif Dan Perindustrian Di Provinsi Sulawesi Tengah Dan Di Ikuti Oleh 19 Group Band Dr Barbagai Provinsi Di Indonesia,Di Mana Kegiatan Tersebut  Berlangsung Selama 3 Hari Terhitung Mulai Tanggal 19 Januari S/D 21 Januari 2023” Ujarnya

“Saya Berharap Kedepannya Terdapat Banyak Komunitas-komunitas Yang Bisa Mengadakan Event-event Yang Lain, Guna Mendorong Ekonomi Kreatif Dan Sektor Pariwisata Di Sulteng.” Tutup Kapolresta (DA)