GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pasca Pemilu 2024, Polsek Ampana Tete Optimalkan Cooling System Jaga Kondusifitas

TOUNA – Dalam menjaga keamanan dan kondusifitas pasca Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di wilayahnya, Polsek Ampana Tete Jajaran Polres Touna melaksanakan Patroli dan Sambang warga di Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Minggu (18/2/2024).

Dalam Patroli sambang ini, Personil Polsek Ampana Tete Bripka Husni Baharta Bersama Bripka Reki A Paat dan Bripka Robi.S berinteraksi langsung dengan warga, memberikan himbauan Kamtibmas.

Personil Polsek Ampana Tete mengajak warga tentang pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban Pasca Pemilu serta pentingnya kerukunan dan solidaritas antar warga, serta menghindari konflik yang dapat merugikan bersama.

Kapolres Touna AKBP AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, patroli sambang warga ini selain untuk menjaga kamtibmas pasca pemilu 2024 juga sebagai sarana Cooling System.

“Pesta demokrasi Pemilu di Kecamatan Ampana Tete telah usai dan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, untuk itu kita pastikan situasi kondusif, sejuk dan tetap damai,” pungkas Kapolsek. (Humas Res Touna)