GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Jaga Kondusifitas Wilayah Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambangi Tokoh Agama

TOUNA – Berbagai upaya dilakukan Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman dan kondusif pasca pemungutan dan penghitungan perolehan suara Pemilu 2024.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bripka Dani Radiyansyah sambang silaturahmi kamtibmas dalam rangka Colling System kepada Tokoh Agama Kelurahan Labiabae Ustadz Ahmad Lasawedi, Minggu (18/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dani Radiyansyah berdialog dengan tokoh agama sekaligus memberikan pesan kamtibmas agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar serta tidak terprovokasi oleh isu isu atau berita yang belum jelas keberadaannya.

Kapolres Touna AKBP AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas sambang tokoh agama merupakan wujud nyata Polri dalam menjaga Kamtibmas aman dan kondusif.

“Kami selalu menggandeng tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh Masyarakat dan Masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” kata Iptu Maryanto.

Sebab kata Kapolsek, dalam menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas dari TNI dan Kepolisian, akan tetapi butuh dukungan dari seluruh komponen Masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen Masyarakat atas bantuannya telah menjaga Kamtibmas di lingkungannya selama tahapan Pemilu 2024 dan hingga saat ini Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (Humas Res Touna)