POLRES TOUNA

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Aktif Sambangi Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa/Kelurahan binaannya.

Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Ampana Tete Polres Touna, Bripka Reki A. Paath melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Warga binaan di Desa Borone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (16/09/23).

Dalam sambangnya, Bripka Reki A. Paath bersilaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat serta menitipkan pesan Kamtibmas untuk bersama-sama saling menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas lingkungan.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan sambang dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Sehingga diharapkan masyarakat juga akan membantu tugas Polri, bersama-sama saling menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas lingkungan,” kata AKP Iskandar.

Lanjut kata Kapolsek, kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut juga merupakan upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.

“Jadi kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat serta bisa mengetahui langsung informasi-informasi Kamtibmas di wilayah binaanya,” tukas Kapolsek.*Humas*