POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Hadiri Acara Syukuran Pesta Panen (Padungku)

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna, Briptu Hairil Anwar menghadiri acara syukuran pesta panen (Padungku) di Desa Bambalo, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Sabtu (16/09/23).

Kegiatan yang digelar di gedung Pertemuan Desa Bambalo ini juga dilaksanakan penutupan sekaligus penerimaan hadiah pertandingan volly ball dan sepak takraw.

Turut hadir dalam kegiatan itu, sejumlah undangan diantaranya Camat Tojo Barat Muhammad Ruslan Siparante, S.Pd, Sekcam Tojo Barat Rustam Pinjoli, M.Hi, Kades Bambalo Alimin Tandi, Pendamping Desa Slamet Lamurenda, Kades se Kecamatan Tojo Barat dan Masyarakat Bambalo.

Disela-sela kegiatan ini, Briptu Hairil Anwar mengajak semua pihak untuk dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif khususnya mendekati momen pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Yang lebih penting agar warga tidak mudah percaya terhadap berita Hoax, ujaran Kebencian, serta Isu Sara Karena dapat memecah belah persatuan bangsa,” tutupnya.(Ichal/Humas)