POLRES TOUNA

Patroli Polsek Una Una Sambangi Kantor Panwaslu Kecamatan Una Una

TOUNA – Personil Polsek Una Una Polres Tounayang terlibat dalam Kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 melaksanakan Patroli Sambang di Kantor Sekertariat Panwaslu Kecamatan Una Una, Rabu (03/01/24).

Patroli Sambang ini dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Polsek Una Una Bripka Jhon Feric, SH untuk bersilaturahmi dan mengajak Panwaslu untuk bersinergi membangun soliditas dan menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Polsek Una Una Jajaran Polres Touna untuk menciptakan situasi kamtibmas khususnya di kantor-kantor penyelenggara Pemilu dalam keadaan aman, damai dan kondusif selama tahapan Pemilu 2024.

“Kami mengajak jajaran Panwaslu Kecamatan Una Una untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam mengawal pelaksaan tahapan Pemilu di wilayah hukum Polsek Una Una, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap AKP Mustarim Abas.

“Kemudian menyampaikan kepada Jajaran Panwaslu Kecamatan Una Una, apabila ada hal-hal yang menganggu kamtibmas untuk segera melaporkan ke Polsek Una Una,” pungkas perwira tiga balak tersebut.Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan