POLRES TOUNA

Tingkatkan Patroli Dialogis Jelang Pemilu, Polsek Ulubongka Kunjungi Kantor Panwaslu

TOUNA – Menjelang Pemilu 2024, Personil Polsek Ulubongka Polres Touna yang terlibat dalam Kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 melaksanakan patroli Dialogis ke Kantor Panwaslu Kecamatan Ulubongka, Rabu (03/01/24).

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut dilakukan untuk terus menjalin kerja sama dengan pihak Panwaslu Kecamatan Ulubongka dalam menjaga keamanan dan juga kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi dan kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh pihaknya merupakan bentuk dukungan terhadap pihak penyelenggara Pemilu serentak tahun 2024.

“Maka kami terus tingkatkan kegiatan patroli dialogis ke kantor Panwaslu dan PPK Kecamatan yang bertujuan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” kata AKP Agus Habibie.

“Kegiatan yang digencarkan oleh kepolisian merupakan bagian dari Operasi Mantab Brata (OMB) untuk memastikan agar Pemilihan Umum mendatang berjalan dengan aman dan tertib,” tambahnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan