POLRES TOUNA

Sat Binmas Polres Touna Sambang dan Tatap Muka Dengan Tokoh Pemuda Sampaikan Pesan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Touna Jajaran Polda Sulteng terus berupaya wujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Touna melalui sambang tatap muka bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda.

Kali ini, Personil Sat Binmas Polres Touna melaksanakan sambang tatap muka dengan tokoh pemuda Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Bpk. Jamal.

Melalui sambang tatap muka ini, Personil Sat Binmas menyampaikan beberapa Himbauan kamtibmas kepada Masyarakat terkait perkembangan situasi terkini , pada tokoh Pemuda maupun warga untuk mendukung tugas – tugas Kepolisian.

Menghimbau kepada tokoh pemuda agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme maupun terorisme.

Serta mengajak kepada tokoh pemuda dalam rangka persiapan tahapan Pemilu 2024, untuk menciptakan situasi dan kamtibmas yang kondusif mencegah hal-hal yang bersifat mengadu domba dan perpecahan.

Kunjungan tatap muka Sat Binmas Polres Touna ini disambut baik oleh tokoh pemuda yang telah memberikan pesan-pesan kamtibmas dan akan menyampaikan kepada masyarakat hal-hal yang dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.*Humas*