POLRES TOUNA

Jaga Fisik dan Kebugaran Tubuh, Personil Polres Touna Olahraga Pagi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Guna menjaga kebugaran fisik untuk mendukung pelaksanaan tugas, Personil Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan apel pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan olahraga pagi bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin, Polres Touna yang dilaksanakan pada hari Jumat yang diikuti oleh pejabat utama, perwira dan seluruh Personil Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, olahraga pagi bersama setiap hari Jumat guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh kita semua Personil Polres Touna.

“Selain menjaga kebugaran fisik agar tetap sehat dan bugar para Personil tentunya giat ini untuk menjaga kekompakan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa Personil,” kata AKP Triyanto.

“Diharapkan olahraga ini dapat menumbuhkan semangat jiwa Personil Polres Touna, agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dikerjakan secara maksimal,” tutupnya.*Humas Res Touna*