POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi Perdana, Ini Arahan Iptu Iskandar Deypaha Kapolsek Ampana Tete

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Iptu Iskandar Deypaha, S.H. sebagai Kapolsek Ampana Tete Polres Touna yang baru memimpin apel pagi perdana di halaman Mapolsek Ampana Tete, Jumat (21/10/2022).

Apel pagi ini diikuti Personil Polsek Ampana Tete ini untuk mendengarkan arahan langsung dari Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar Deypaha terkait pelaksanaan tugas kedepannya.

Dalam arahannya Iptu Iskandar Deypaha meminta kepada seluruh Personil untuk menerima beliau secara ikhlas dan tulus serta membantu dalam pelaksanaan tugas agar kedepannya lebih ditingkatkan lagi.

“Saya mengajak kepada rekan-rekan agar meningkatkan pelaksanaan tugas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete,” pintanya.

Mantan Kanit Binmas Polsek Nohun Polres Banggai itu juga mengajak kepada Personi Polsek Ampana Tete agar meningkatkan koordinasi, kolaborasi dan komunikasi yang baik dengan pimpinan, sesama rekan kerja maupun dengan masyarakat.

“Kehadiran kita sebagai anggota Polri ditengah-tengah masyarakat perlu melakukan sesuatu dan minimal dapat memberikan pengaruh positif,” ucapnya.

Diakhir amananya, Iptu Iskandar Deypaha berpesan kepada Personil agar disiplin waktu dan pergunakan waktu dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas dengan baik dan tetap dapat menjaga kepercayaan publik dengan cara semakin meningkatkan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat secara humanis,” tutup Kapolsek.*Humas Res Touna*