Uncategorized

Da’i Polri Memberikan Tauziah, Jauhi Paham Radikalisme

Poso-Untuk tetap menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Sulawesi Tengah khususnya diwilayah Kabupaten Poso, melalui peran Da’i Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya 2022 memberikan Tauziah. 20/10/22.

Di Masjid Bakti Agung Kecamatan Poso Pesisir Utara Ipda Ilham Sriwan sebagai ketua tim Da’i Polri melaksanakan Silaturahmi dan memberikan Tauziah kepada para jamaah sholat Zhuhur.

Ditengah para Jamaah,Ipda Ilham mengajak kepada masyarakat dan khususnya para jamaah dengan situasi yang kondusif ini mari kita sama-sama menjaganya, yang digunung para DPO Mit sudah tidak ada namun jangan samapai ada warga baru yang tidak dikenal membuat kelompok-kelompok baru lagi.Ucap Ilham.

Ilham juga mengajak kepada orang-orang tua yang memiliki anak mudah yang sudah tamat SMA atau yang masih sekolah,jangan sampai terpapar paham radikalisme,yang semena-mena mengkafirkan orang lain bahkan orang tuanya sendiri sudah tidak dianggap atau melawan orang tuanya.Kata Ilham.

Da’i Polri mengajak kepada kita meminta dukungan dari masyarakat dengan situasi yang sudah aman ini,bersatu melawan radikalisme yang merongrong persatuan dan keasatuan dan merongrong keamanan, dan tidak pula Da’i Polri mengajak kita untuk tetap menjaga ibadah sholat.