Uncategorized

Pastikan Pilkades Lancar, Kapolres Sigi Bersama Wakil Bupati Sigi Tinjau TPS

Sigi, – Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. bersama Forkopimda meninjau secara langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 Kab Sigi, Kamis (17/11/2022).

Terlihat dalam peninjauan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) turut hadir
Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi SE., M.Si, dan Asisten II, Iskandar Nongtji.

Kapolres Sigi AKBP Reja saat di temui menyampaikan peninjauan kali ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung situasi proses pilkades di wilayah Kab Sigi berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sejauh ini hasil peninjauan kita bersama situasi pilkades di Kab Sigi terpantau berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Dimana proses pengamanan dilapangan kami dari polres sigi telah menerjunkan sebanyak 365 personil Polres Sigi dengan jumlah TPS 335 TPS yang telah di sprinkan dalam PAM TPS, Regu Patroli dan Para perwira yang melekan di setiap kecamatan. Semoga pelaksanaan Pilkades kali ini berjalan lancar, sehat dan kondusif,” pungkas Kapolres Sigi.

Lanjut Kapolres Juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat kab sigi yang telah bersama-sama berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di momen Pilkades saat ini. Ucapnya.

[Humas Polres Sigi]