Uncategorized

Personil Polsek Ampana Tete Laksanakan Patroli Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Polrestouna.com – Personil Polsek Ampana Tete laksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Senin (29/4/2024).

Kegiatan patroli KRYD dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor, di wilayah desa pusungi dan sekitarnya. Patroli polsek Ampana Tete di pimpin oleh Aiptu H. Abdulla,Bripka Nurdiansyah dan Brigadir Agus PA.

Kapolres Tojo Una Una AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S.Deypaha,SH. mengatakan kegiatan patroli ini dalam rangka memberikan himbauan serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga dalam rangka menjaga harkamtibmas.

” Diharapkan pula peran aktif warga dalam menjaga kamtibmas dan memiliki tanggung jawab bersama untuk menciptakan wilayah Ampana Tete yang kondusif. Dengan demikian warga bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan di lingkungan tempat tinggalnya,” ucap Kapolsek.

“Tidak lupa pula kami menyampaikan kepada masyarakat,apabila menemui aksi kriminalitas agar segera melapor atau menghubungi Polsek setempat dan bersama sama dengan warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” tambah AKP iskandar S.Deypaha.

“Kami berharap dengan patroli ini dapat tercipta keamanan dan ketertiban ,agar masyarakat dapat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas sehari hari tanpa rasa takut” tutup Kapolsek

(Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda Sulteng)