POLRES TOUNA

Melalui Giat Strong Point Pagi, Personil Polsek Ampana Tete Hadir Di Tengah Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Rutinitas setiap pagi hari personil polsek ampana tete melaksanakan pengaturan arus lalu lintas atau strong point pagi,salah satunya di Depan SDN Tete A serta menghimbau kepada pengendara roda 2 maupaun roda 4 untuk tertib dalam berlalu lintas, Rabu 20 september 2023.

“Strong poin bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama dalam kegiatan masyarakat di pagi hari,di mana aktivitas mulai ramai di padati masyarakat,seperti orang yang berangkat kerja dan siswa berangkat sekolah di jam pagi tersebut,” ujar Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH.

Menurutnya pengaturan lalu lintas merupakan wujud nyata polri dalam pelaksanaan tugas yang di laksanakan oleh personil polsek ampana tete.

“Kegiatan ini merupakan cara polsek ampana tete dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya serta sebagai bukti polri hadir di tengah masyarkat dan dapat memberi dampak positif kepada masyarakat,” lanjut Kapolsek.

“Kami memerintahkan kepada anggotanya untuk setiap pagi hari sebelum pelaksanaan apel pagi berada di tengah-tengah masyarakat,guna melakukan pengaturan arus lalu lintas yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kecamatan Ampana Tete, tutup Kapolsek.(Agus/Humas).