POLRES TOUNA

Wakapolres Pimpin Pertemuan Bhabinkamtibmas Polres Touna    

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH pimpin kegiatan Pertemuan dengan Para Bhabinkamtibmas Polres Touna, Senin (21/08/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Touna juga dihadiri Kabag SDM AKP Muhamad Asdar, SH, KBO Sat Binmas Iptu Muhamad Asdy dan Kapolsek Jajaran.

Wakapolres Kompol Uli Rahim dalam arahannya mengharapkan kepada kepada personil yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta dapat memberikan inovasi-inovasi di desa binaanya.

“Bhabinkamtibmas diharapkan dapat membantu problem solving apabila terjadi permasalahan atau persoalan yang terjadi ditempat tugasnya atau desa Binaannya masing- masing,” pesan Kompol Ulil Rahim.

Kompol Ulil Rahim mengatakan, sebagai pengayom kita harus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat baik itu kepada kepala desa, tokoh agama, tokoh adat, Kepala suku dan Tokoh masyarakat, rangkul mereka untuk bersama-sama bersinergi bersama Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas lingkungan.

“Tugas ini memang berat untuk rekan-rekan, namun semua pasti bisa kita lakukan dan jadikan tugas ini sebagai bentuk ibadah, karena tugas rekan-rekanlah yang bisa memberikan senyuman dan kedamaian kepada masyarakat,” ucap Wakapolres mengakhiri arahannya.*Humas*