POLRES TOUNA

Kapolsek Una Una Pimpin Pengamanan Pawai Karnaval Anak TK/Paud Dalam Rangka HUT RI ke-78

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto pimpin langsung pengamanan kegiatan Pawai Karnaval Anak-anak TK/Paud Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna dalam rangka HUT RI ke-78, Jumat (18/08/2023) sore pukul 15.00 Wita.

Dalam kegiatan Karnaval ini dihadiri Camat Una Una Sabrin Abd. Karim, S. Pd, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto, Bunda Paud Kecamatan Una Una Anisa Sulaeman, para guru TK/Paud beserta orang tua murid, dan di ikuti oleh sebagian warga masyarakat Desa Wakai.

Rombongan pawai karnaval tersebut di lepas langsung oleh Camat Una Una dan Kapolsek Una Una, dengan menggunakan 10 unit kendaraan roda empat (Pick Up) dan di ikuti kendaraan Roda dua lainnya.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa pengamanan Karnaval kali ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 bertujuan untuk mengamankan kegiatan masyarakat serta kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan karnaval TK/Paud.

“Hari ini kami menerjunkan personil Polsek Una Una di bantu anggota Koramil dan Satpol PP Kecamatan Una Una,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Iptu Maryanto, rute yang ditempuh, star dari lapangan sepak bola Anutapura Desa Wakai, kemudian melalui jalan umum melewati Desa Lembanya, melewati tugu pasar lama Desa Wakai dan finish kembali di Lapangan Sepak Bola Anutapura Wakai.

“Jumlah peserta pawai karnaval dan masyarakat yang hadir dan ikut serta dalam kegiatan tersebut sekitar 150 orang, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, dan berakhir pada pukul 16.30 Wita,” tutup Kapolsek.*Humas*