POLRES TOUNA

Kapolres Touna Jumat Curhat Bersama Wartawan, Tingkatkan Kemitraan Kepolisian dan Media

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan kemitraan bersama media dan wartawan, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH menggelar Jumat Curhat bersama Wartawan di Kabupaten Touna, Jumat (18/08/2023).

Acara ini merupakan inisiatif dari Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH guna menciptakan ruang dialog terbuka antara pihak kepolisian dan wartawan yang ada di Kabupaten Touna.

Dalam suasana santai, Kapolres Touna didampingi Kasat Resnarkoba Iptu I Gede Krisna Arsana, S.Pd.H, Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, SH dan Kasat Intelkam Iptu Hendra, SH berbaur dengan para wartawan dari berbagai media untuk saling berbagi informasi dan pendapat mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan situasi di wilayah Kabupaten Touna.

Kapolres Touna juga memanfaatkan forum “Jumat Curhat Bersama Wartawan” untuk memberikan update terkini tentang situasi keamanan di wilayah hukum Polres Touna.

Beberapa isu penting seperti upaya pencegahan dan penanganan kejahatan, kampanye kesadaran masyarakat terhadap narkoba, dan upaya menjaga stabilitas keamanan wilayah menjadi fokus perbincangan.

Hal ini dianggap sebagai langkah yang positif dalam mempererat hubungan dan membangun kepercayaan antara dua belah pihak.

Diharapkan dengan terjalinnya sinergi yang lebih erat antara kepolisian dan media, informasi-informasi terkait keamanan dan situasi di Kabupaten Touna dapat disampaikan dengan lebih akurat kepada masyarakat.*Humas*