POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Tojo sambangi SPBU dan Pemukiman Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –

 Personel Polsek Tojo Polres Touna, Aipda Melky bersama Aipda Reymon melaksanakan Patroli Dialogis di obyek vital dan pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Tojo, Rabu (25/10/23) malam.

Dalam Patroli ini, Aipda Melky dan Aipda Reymon memberikan himbauan kepada pihak spbu agar dalam pengisian BBM mengutamakan pengendara R2, R4 dan juga menghimbau kepada pengisi BBM agar tetap tertib dalam pengisian BBM.

Kemudian melanjutkan Patroli ke pemukiman warga menyampaikan pesan Kamtibmas menghimbau kepada Warga masyarakat agar menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Serta menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dan kebun dengan cara membakar  dikarenakan cuaca ekstrim disertai angin kencang.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU dan Pemukiman Warga guna mencegah gangguan Kamtibmas.

“Patroli ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan sasaran Premanisme, Narkoba, Sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya,” pungkasnya.(Humas)