POLRES TOUNA

Meriahkan HUT RI Ke-78, Kapolsub Sektor Tojo Barat Bersama Unsur Muspika Ikuti Jalan Santai

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH bersama Muspika mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia (RI) yang Ke-78 Tahun 2023, di Lapangan Sepak Bola Desa Kabalo, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tojo Barat Muhammad Ruslan Siparante, S.Pd, Sekcam Tojo Barat Rustam Pinjoli S.Hi, Danramil Tojo/Tojo Barat di wakili oleh Sertu Sapatullah, Para Dewan guru se-Kecamatan Tojo Barat, Para Kepala Desa beserta staf se-Kecamatan Tojo Barat dan lapisan Masyarakat Kecamatan Tojo Barat.

Kegiatan jalan santai tersebut dengan mengambil Star dari Lapangan Sepak Bola Desa Kabalo – keluar ke jln Trans Sulawesi menuju ke Desa Tombiano-Desa Tatari dan Finis di Lapangan Sepak Bola Tua Molangke Desa Tombiano, Kecamatan Tojo Barat.

Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah, serta Tokoh masyarakat. Selain itu juga untuk ikut serta meriahkan kegiatan Jalan Santai menyambut HUT RI ke-78.

“Jalan sehat selain menjaga kesehatan tubuh, momen ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu juga bagian dari implementasi tema HUT RI ke-78 yaitu Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” kata Ipda I Kadek Agus Hermanta.

Selain itu, kata Kapolsubsektor Tojo Barat, hadirnya Polri ditengah kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga terciptanya kondusifitas wilayah di Kecamatan Tojo Barat

“Hadirnya kami tentunya sebagai bagian dari tupoksi kami yakni untuk menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Dalam rangka terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna,” pungkasnya.*Humas*