POLRES TOUNA

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Ampana Tete Sambangi Kantor Desa Tete A

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH bersama Personil Polsek Ampana Tete menggelar Jumat Curhat menyambangi Kantor Desa Tete A, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (12/05/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri Kepala Desa Tete A Bapak Sulaeman, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan Desa Tete A, Kecamatan Ampana Tete.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Ampana Tete menerima keluhan oleh masyarakat terkait Permasalahan kenakalan remaja yaitu pencurian ayam dan permasalahan minuman keras jenis cap tikus yang di Komsusmsi oleh Masyarakat Desa Tete A, namun miras tersebut di dapat dari luar Desa Tete A.

Menanggapi keluhan masyarakat  tersebut Kapolsek menyampaikan terkait dengan kenakalan remaja seperti pencurian ayam, tetap akan kami tindak lanjuti, dalam hal ini di lakukan pembinaan.

“Terkait dengan permasalahan miras, kami dari pihak Kopolisian mengharapkan informasi apabila ada masyarakat yang menjual miras jenis cap tikus,” pesan Kapolsek.

Kapolsek juga berharap kepada warga masyarakat untuk tidak menkomsumsi minuman keras, sebab segala akar permasalahan yang terjadi, itu berawal dari seseorang mengkonsumsi miras.

“Demi stabilitasnya keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Ampana Tete, pihaknya akan terus memberantas peredaran miras tanpa pandang bulu,” tandasnya.*Humas*