POLRES TOUNA

Melalui Jumat Curhat, Polsek Walea Kepulauan Eratkan Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Walea Kepulauan Jaran Polres Touna Polres menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Personil Polsek Walea Kepulauan Bripka I Made Sudarma dan Briptu Junardo Masyarakat Desa Dolong A, Kecamatan Walea Kepulauan Kabupaten Touna, Jumat (12/05/2023).

Dalam kesempatan ini, Personil Polsek Walea Kepulauan menanyakan keluhan-keluhan yang ada di Desa Dolong A, Kecamatan Walea Kepulauan Kabupaten Touna.

Masyarakat mengeluhkan curah hujan dan angin yang tidak menentu yang mengakibatkan nelayan tidak bisa melaut.

Selanjutmya banyaknya kekurangan masyarakat dalam persiapan menyambut Lomba Desa yang akan di laksanakan oleh pemerintah Kecamatan Walea Kepulauan di Desa Dolong A.

Bripka I Made Sudarma menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melaut pada saat hujan dan angin kencang untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

“Kami akan melakukan koordinasi terhadap pemerintah Desa Dolong A agar mempersiapkan segala kebutuhan untuk persiapan lomba Desa,” ucap Bripka I Made Sudarma.

Sementara itu, Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Made Gusti Ary Candra, SH mengatakan, kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek  Walea Kepulauan ini adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” kata Ipda I Made Gusti Ary Candra.

“Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat merasa puas dan senang dengan kehadiran Polisi, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, ” ujar Kapolsek.*Humas*