POLRES TOUNA

Kapolres Touna Tinjau Kesiapan Pos Kamling dalam Rangka Lomba Sat Kamling tingkat Polres

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH meninjau Kesiapan Pos Kamling, dalam rangka lomba Sis Kamling tingkat Polres di Desa Patingko dan Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (12/05/2023).

Dalam kegiatan ini, Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Ngatimin,  KBO Binmas Iptu Muhammad Asydi, Personil Sat Binmas Polres Touna, Kepala Desa Patingko dan Kepala Desa Sumoli.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, peninjauan tersebut adalah dalam rangka lomba Sis Kamling tingkat Polres  menghadapi tantanggan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna.

“Pelaksanaan Lomba Sat kamling tingkat Polres, ada dua Desa yang dilibatkan yaitu Desa Patingko dan Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna,” kata AKP Ngatimin.

Kasat Binmas juga mengatakan, Perangkat Desa Patingko dan Kepala Desa Sumoli menyambut baik Kehadiran Kapolres Touna dan siap mendukung pelaksanaan Lomba Sat kamling tingkat Polres.

“Kepala Desa Sumoli dan Perangkat Desa Patingko siap memfasilitasi pelaksanaan pengaktifan Pos Kamling di Desa untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,” ujarnya.*Humas*